LONDON – Musim depan akan menjadi waktu yang bersejarah bagi Leicester Kota. Oleh karena itu, T ia rubah -julukannya- akan bermain Liga Champions untuk pertama kalinya.

pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mengatakan ia ingin melihat “musik” menutup 2016-2017 Liga Champions. Pada akhir 2015-2016 Liga Premier, Leicester memang memulai pesta kemenangan dengan musik dari penyanyi Italia baru, Andrea Boucelli.

Meskipun hanya beberapa pemain berpengalaman Leicester terasa Liga Champions, Ranieri yakin timnya akan tampil impresif di klub Eropa bergengsi. Dia juga berharap kesempatan untuk mencoba Liga Champions bisa menjadi pelajaran berharga bagi skuadnya.

“Ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi pemain kami. Mereka akan merasakan suasana yang besar dengan musik. Saya harap kami akan siap, tidak hanya untuk mendengarkan musik, tetapi juga untuk ‘bermain musik’, “kata Ranieri, seperti dikutip dari Soccerway , Senin (16/05/2016).

Pada musim 2015-2016, Leicester berhasil memberikan kejutan. Untuk pertama kalinya, The Foxes berhasil membukukan gelar Premier League.