MADRID – Real Madrid pemain sayap, Gareth Bale, ingin menang trofi Liga Champions untuk kedua dengan tim dari Kota Madrid. Welsh Wisaya -julukan Bale- menilai suatu kehormatan baginya untuk mengangkat trofi Telinga yang besar dengan klub yang memiliki tradisi panjang di kompetisi klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Pemain Wales tim nasional andalan perdananya trofi dengan Madrid di musim 2013-2014. Saat itu Madrid mengalahkan Atletico Madrid 4-1. Hebatnya, pemain 26 tahun mencetak satu dari empat gol yang dicetak oleh personel Los Blancos untuk mengawal gawang Atletico Thibaut Courtois.

Sukses diulang Bale yang mencoba musim ini. Kebetulan, Madrid kembali lolos ke final Liga Champions dan bertemu lawan yang sama bahwa Los Colchoneros julukan Atletico-. partai puncak akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, 29 Mei, 2016 dini hari WIB.

Bale kinerja musim ini memiliki potensi untuk membawa Madrid untuk mengulang pencapaian musim lalu. Dari 30 penampilannya bersama Madrid musim ini, Bale mampu mengemas 19 gol dan 14 assist.

“Saya berharap untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk kedua kalinya dengan Real Madrid,” kata pemain termahal dunia, mengutip dari Football Espana , Kamis (2016/05/26) .